Powered By Blogger

Rabu, 13 Februari 2013

From Heart With Love

"Jaga apa yang kita miliki jangan sampai ia lepas dari genggaman. Lakukan yang terbaik lebih mulia daripada menjadi yang sempurna"



Maaf. Gak ada kata yang bisa digambarkan atas penyesalan selain maaf. Ya, hanya maaf! Manusia memang tempatnya salah, tempat segala dosa, sumber dari segala kejahatan dan kemunafikan. Dunia, sementara memang. Tapi akan lebih berharga jika dipenuhi kebaikan.


Aku manusia, melakukan kesalahan itu wajar,. Tapi akan tetap jadi manusia kurangajar jika selalu melakukan kesalahan. Sebenarnya ada yang menangis diam-diam saat kita melakukan kesalahan; hati. Hati gak bisa berbohong, seandainya aku bisa lebih peka terhadap hati; pasti gak akan ngealakuin kesalahan. Kembali lagi, manusia memang kadang khilaf, sering melakukan kesalahan dan gak sempurna.


Aku tahu betapa banyak kesalahan yang aku buat terhadap kalian malaikatku di dunia. Seandainya kalian tahu, kalian itu sangat berharga untukku lebih dari apapun yang aku punya. Kalian itu pelangi yang terindah, bintang yang paling bersinar, kalian itu permata yang gak ada tandingnya. Aku meyayangi kalian lebih dari separuh aku *nyanyi* :D. Tapi mungkin kalian belum paham. Kalian belum paham cara aku menyayangi kalian atau mungkin memang aku yang selalu salah.


Aku bukan tipikal orang yang gampang mengutarakan apa yang aku rasakan. Aku mungkin munafik dimata kalian, iya! Aku emang orang yang egois, munafik, naif, jahat, gampang ngambek, manja, cengeng pokonya semua yang burukburuk. Tapi, sebenarnya aku gak kayak gitu, seandainya kalian lebih paham.


Bukan salah kalian juga yang gak ngerti perasaan aku. Salah aku yang terlalu perasa dan gak banyak cerita tentang perasaanku. Oke skip gak perlu banyak kata-kata untuk mengerti.


Yang pasti aku takut, takut kehilangan kalian, bunga yang terindah. Tolong ajarin aku untuk bisa menjadi lebih baik dimata kalian. Padahal selama ini aku sudah berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk kalian dihidupku. Aku serba salah untuk menggenggam kalian. Jika terlalu kuat kalian akan tersakiti. Jika tidak kuat, kalian aku pergi. Aku harus bagaimana ? Bantu aku untuk menjaga kalian.


Kini aku tersesat, jauh dari genggaman kalian. Aku takut sendirian......aku butuh kalian. Kita gak seharusnya saling menyalahkan atas perdebatan. Karena pada dasarnya manusia itu egois, gak ada yang mau ngalah. Gak segampang itu manusia mau berkorban untuk yang lainnya.


Mulai sekarang, aku janji untuk lebih baik lagi menyayangi kalian. Karena aku gak mau kehilangan kalian. Mulai sekarang kita gak usah saling memberi kaca ke orang lain. Tapi coba memberi kaca ke diri sendiri, karena gak ada gunanya memberi kaca tapi enggan untuk mengaca. Coba tengok ke belakang sekali lagi, apa kalian sudah melakukan yang terbaik untuk orang lain ? Jangan paksa aku untuk selalu melakukan yang terbaik, tapi coba saling melakukan yang terbaik. Karena akan percuma saja jika hanya aku yang berusaha tapi kalian tidak.


Lakukan yang terbaik maka kau akan dapat yang terbaik!


Keluargaku, Bapak-Ibu-Adik-adikku, Sahabatku, Teman-teman terbaikku, kalian itu segalanya dalam hidupku. Aku janji akan melakukan segala yang terbaik untuk kalian dan aku hanya minta hargai apa yang aku lakukan karena aku selalu berusaha menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Dan inilah aku yang menyayangi kalian lebih dari aku menyayangi diriku sendiri :-)





Lovingly
-Bintang :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar