Powered By Blogger

Senin, 26 Maret 2012

The Truth~

Hatiku masih belum pulih atas semua kenyataan yang kau beri :(
Kini aku kan bercerita tentang hari kemarin dan hari ini. Sebagai tempat curhat ku blogaaah you're my everything *plaak *lebaay ! Aku hanya ingin dunia maya ini tau tentang kehidupanku. Karna hanya dengan tulisan ini aku dapat mengungkapkan apa yang ku rasakan. Mungkin saat aku bercerita pada teman2ku aku terkadang lebih banyak speechless dan menangis . Ya jujur saja, aku terlalu melow. Meskipun tak banyak airmata yang menetes ketahuilah semua jeritanku merupakan luka.

Siang kemarin masih dengan balutan luka memar memar dihati, seperti biasa aku berselancar di dunia maya ini dengan benda yg ku ketik sekarang. Aku hanya mengecek ngecek blog, tumblr, dan heello aku masih belum brani untuk membuka twitter dan facebook. Ya aku sedang tak punya pulsa. Aku sms Princess dengan modem ku, ku katakan padanya "mpuut gemana lombanya?"  dia membalas pesanku "aku udah usaha sebaik mungkin mfiit semoga berhasil, doain ya :) mfiit kamu tau gak Ka itu sama dia kesini loh" .

Setelah membanca deretan huruf-huruf itu aku kaget! aku shock! aku speechless! Luka ku yang kemarin saja belum sembuh, sekarang ditambah lagi! Sakit! SAKIT sekali rasanya bagai ditusuk samurai! Ku kirim pesan lagi padanya "mpuut kamu gak salah ngomong itu ke aku ? kamu yakin ? KAMU GAK GAK NGERTI PERASAA AKU GEMANA ?" . Aku kalap sehingga semuanya ku ketik dengan capslock. Bukan marah dengan Princess tapi kecewa akan sesuatu yang diperlihatkan.

Aku menjerit ! INI GILAA! Saat itu rumah kosong! Aku menangis sejadi-jadinya diruangan milikku. Ku kirimkan pesan lagi pada Peri, Peri yang mengerti bagaimana perasaanku saat ini. Mereka hanya speechless ! Aku juga speechless. Percuma semuanya tak ada guna aku menangis ! Aku tahu ! Tapi mengapa air mata ini tak kunjung reda ?

Waktu semakin berlalu
Ku lihat diluar sana
Suasana sore yang Indah
Jingga di barat sana menyemburat indah

Senja kini tlah datang
Menyambut sang Dewa kembali ke peradaban
Indah kulihat disana
Saat saat aku menyukai matahari
Namun aku kosong disini

Keindahan yang nampak
Tak seperti biasanya

Hatiku masih terluka
Tak ada satu pun yang bisa membalut luka ini
Mengobati pun hanya sesaat
Tak mampu menghapus semua luka

Mungkin darah segar masih menetes
Masih ada bekas bekas tusukan yang menyatat
Masih ada ingatan yang menyakitkan

Matahari
Bagaimana jika kau terluka sepertiku
Aku tak dapat membayangkan semua itu

Mungkin senja tak ada lagi
Tak ada senja
Dan tak ada jingga
Mungkin senja dan jingga tak kan menyatu lagi
Atau mungkin matahari tak kan nampak lagi

Tak dapat ku bayangkan
Jika senja tak berwarna jingga
Mungkin disana hanya ada hitam dan kelabu
Sepertiku..


Ku lihat disana HPku menyala. Terlihat dilayar ada pesan masuk dari nomor yang tak kunal. Ku abaikan, ku putuskan untuk bershower ria. Setelah lebih dari satu jam didalam kamar mandi. Aku mulai menyisir rambutku, terlihat dibawah, helaian rambut jatuh disana. Entah berapa banyak setiap kali aku meniyis, rambut itu jatuh dari kulitnya. Sesuatu disana tlah membiarkan rambut ini perlahan lahan rontok. Aku hanya bisa tersenyum kecut menikmati karunia ini.


Ku biarkan rambut ku yang basah tergerai disana. Aku mencari HP, ku baca pesan tadi. Isi nya mengejutkan tak ku duga siapa disana. Aku keluar rumah, pergi ke counter HP ku beli pulsa. Ku balas pesan tadi, karna aku tak tahu disana siapa , ku pun bertanya. Tak ada jawaban pasti disana, aku penasaran. Ku cari tahu sendiri, dan ternyata ku tahu siapa itu ! DIA ! ya DIA

Hatiku meringis! Untuk apa dia sms ku ! Apalagi maunya !
Ku balas pesan itu, ku tanya "... ada apa ?" Dia membalasnya "...kamu jawab jujur yaa.." Aku menarik nafas, "..ya.."


Setelah ku pahami semua maksudnya, air mata kembali menetes. Kini keadaan blog ini dia sudah tau dan telah membacanya ! YA ! Semuanya dia tlah tau! Aku pun mengakuinya! Aku berkata jujur tulus dalam hatiku! Tak ada keraguan dari semua kata kataku. Aku bukan seorang PEMBOHONG! Jadi aku berkata JUJUR apa adanya.


Tak ada yang percuma ! Dia hanya memintaku untuk tetap menjadi temannya! "ya kita akan tetap berteman.." kataku. Lihat saja pada kenyataannya nanti siapa yang teman dan siapa yang bukan. Aku telah mengalami semua ini. Mungkin aku kan berhati hati dalam berteman! Kini tak semudah itu ku percaya pada orang ! Luka ini masih ada dan mungkin tak kan hilang bekasnya!


Ku biarkan hati ini merekannya! Kau memang bukan yang terbaik untukku. Aku akan tetap menganggapmu teman. Telah ku bilang aku kan membakar semua perasaan ini. Ku hanya butuh waktu ! YA WAKTU! Tetaplah tersenyum padaku dan aku kan tetap tersenyum padaku.


Aku selalu menganggap semua yang ada dalam hidupku teman, tak ada musuh disana. Yang ada hanya keadaa, waktu, sifat, dan keegoisan sehingga adanya perdebatan! Tak kusalahkan waktu! Tak ada yang salah dalam ini.

Hanya menguji sebuah kesetian dan pembentuk kepribadian. Tetaplah menjadi diriku sendiri. Tak ku perdulikan mereka yang berkata miring denganku. Ini lah aku apa adanya. Tak akan ku rubah hanya untuk orang yang tak mengerti ada kata KETULUSAN.

Masih ku ingat kata katamu dulu tentang ketulusan dan keindahan. Entahlah kini sekarang. Mungkin kau mengerti maksudku.

Maafkan aku yang pernah menghilang darimu!
Maafkan aku yang pernah menyayangimu!
Maafkan aku yang tak mengerti apa maumu!
Maafkan aku yang tak dapat membuatmu nyaman bersamaku

Inilah aku!
Aku menyayangimu dengan caraku
Caraku menyayangi makhluk sepertimu
Terlalu sederhana

Karna semakin besar ku menyayangi
Semakin besar ku kehilangan
Kenyataan itu terjadi

Dunia ini hanya cerita
Cerita tentang pertemuan dan perpisahan
Tentang menyayangi atau dicintai
Tentang kita.

Terimakasih atas kejujuranmu kuhargai semua itu. Kini berikan aku waktu untuk memulihkan semuanya. Gbay Mr.114. We're just frien no more okay :) I hope you'll happy with her or you can tears with your love.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar